Scribd is the world’s largest social reading and publishing site. Roman/novel= detik. Pengarang=charon. Penerbit=ia pustaka utama. Tebal buku= halaman. Pelaku utama=Sandra dan Leon. Kerangka. I have just finished this novel, and I got so much inspiration from this story. According to this novel, I think it’s based on the real life. The story is about a girl.

Author: Gunos Manris
Country: India
Language: English (Spanish)
Genre: Environment
Published (Last): 5 June 2011
Pages: 203
PDF File Size: 12.81 Mb
ePub File Size: 14.57 Mb
ISBN: 555-9-66219-374-8
Downloads: 31576
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Nikozuru

Apr 23, Hilyatun Nafisah added it. Leon mengulurkan tangannya dan mengajak Sandra untuk berdansa. Ketika Sandra ingin novel 3600 detik untuk ikut mengantar Leon, ada dftik pada tatapan Leon yang membuat Sandra tidak jadi mengejar.

Mama Leon menjerit sambil menangis, sementara Papa Leon novel 3600 detik istrinya dan tak lama ikut menangis. Kadang ada sih aku nemuin kata “nggak” which is sedikit aneh karena ya Sandra adalah putri dari pasangan yang tidak harmonis, ayahnya menceraikan ibunya dan pindah ke luar negeri.

Ada saja keonaran yang dibuat Sandra. Dan novel 3600 detik hari kemudian, Leon sudah diperbolehkan pulang, para dokter pun heran karena Drtik sembuh begitu cepat. One day, she came to new school. So he looks at back.

Leon akan dioperasi minggu depan. Newer Post Older Post Home.

Awalnya Sandra sempat ragu, tetapi akhirnya ia menyerah. View all 4 comments.

Detik by Charon

Saat sedang mengobrol di taman, Leon memberitahukan pada Sandra bahwa dokter menyimpulkan, Leon harus menjalani opersai jantung. Rambutnya juga sudah dicat kembali ke warna aslinya. Novel 3600 detik Sandra tidak setuju,tetepi akhirnya Sandra memutuskan untuk menemani Leon saat operasi nanti.

Most Related  HODGES HARBRACE HANDBOOK 17TH EDITION PDF

Leon menyentuh pundak Sandra dengan telunjuknya dan bertanya apa yang sedang ia lakukan. Dalam percakapan mereka berdua walaupun awalnya sempat tegang tapi akhirnya Sandra sadar bahwa lbunya sangat menyayanginya.

Semua berjalan lancar novel 3600 detik permainan piano Leon sampai akhirnya dada Leon terasa sesak.

Leon from 3600 Detik (3600 second) Novel

Tapi Leon tetap sabar mencairkan suasana agar tidak kaku. Sandra sudah beberapa kali pindah sekolah. Walupun nilai Sandra jauh detio sempurna dibandingkan dengan nilai Leon yang mendekati sempurna, Sandra cukup bangga dengan nilai yang didapatnya. Dari dulu Sandra tidak dekat dengan ibunya karena selalu sibuk dengan pekerjaan di kantornya. Namun apakah hubungan Leon dan Sandra akan berjalan lancar? Dia akan memberi kesempatan pada Leon untuk merasakan kehidupan normal selama detik di taman novel 3600 detik ini.

Ternyata banyak banget yang suka yah. Gramedia Pustaka 360 Cetakan: Setetahnya, Leon mengantar Sandra melihat-lihat rumahnya dan menawarkan minuman. Leon pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengenalkan Sandra pada Ayah dan Ibunya. Kalimatnya menarik sesuai dengan ceritanya. Aku langsung bilang, “Gua novel 3600 detik tuh cowoknya endingnya mati! Sandra sangat terpukul ketika orangtuanya bercerai Setelah Sandra mengakui kesalahannya kepada Lion, saat itupun mereka menjadi sahabat.

Dari butik satu ke butik lainnya dimasuki satu persatu oleh mereka, tetapi tidak ada novel 3600 detik baju yang cocok.

Hal itu membuat semua orang panik, Leon segera dilarikan ke rumah sakit tempat Leon biasa melakukan pemeriksaan. Apr 20, Zakia Faradiba rated it it was amazing. Waktu SMP itu aku emang lagi nulis cerita novel 3600 detik tokoh utama sama Leon dan begitu liat sinopsis yg ada di balik novel ini, aku buru-buru baca dan penasaran gimana orang lain mendeskripsikan novel 3600 detik “Leon” edtik.

Most Related  6ED1052-1MD00-0BA6 PDF

Leon adalah seorang cowok teman baru Sandra di sekolah barunya.

Hubungan antara lbu dan anak itupun membaik. Melihat wajah Leon, Sandra langsung mengajak Leon novel 3600 detik naik komidi putar, awalnya Leon menolak karena yang naik kebanyakan anak kecil, tetapi karena Sandra memaksa, akhirnya Leon naik juga bahkan sampai dua kali.

3600 Detik

Menaruh kedua tangannya novel 3600 detik dada, kemudian diam selama satu novel 3600 detik. Selain itu, kedua tokoh di sini digambarkan punya masalah yang pastinya membebani hidup mereka masing-masing. Novel 3600 detik di rumah sakit Sandra merasa sangat sedih. Suatu ketika, saat Sandra memasuki sekolah barunya, ia bertekad mengeluarkan dirinya dari sekolah. Lalu Sandra mendapati Leon sedang berdiri di depan kelasnya.

Saya baru pakai tiga kali aja sudah ngerasa capek! Tapi sayang eksekusinya nggak enak buat dibaca. Mentari pagi menyinari rambutnya yang di cat merah. Ternyata jawabannya ada di bab terakhir, lol.

Leon memiliki penyakit jantung. But, Sandra must live with her mother. Orangtua Sandra pun berada di rumah sakit. Banyak kejadian unik, menyenangkan, seru, bikin ngakak dan Karena setahuku Sandra dan Leon sudah saling mengenal lebih dari jumlah waktu tersebut. Tetapi ketika dilihatnya atraksi bermain di taman rekreasi itu, Leon langsung mendesah, dia tidak mungkin main atraksi-atraksi yang ada di sana. No trivia or quizzes yet.